Pages

30.10.13

Ini loh Bu Meja Makan Minimalis Yang Bagus

Meja makan minimalis terbuat dari kayu jati dan juga kaca - Memulai postingan ini  jadi seneng deh . Soalnya  saya jadi langsung kebayang sama ibu-ibu yang gemes dan geregetan karena  ingin membeli meja makan minimalis setelah melihat gambar berbagai meja makan minimalis yang terbuat dari kayu dan kaca di halaman ini.

Biarin deh di bilang sok tahu, tapi faktnya memang saya sering lihat bagaimana ibu-ibu ketika berada di toko penjual furniture tak pernah cukup waktu melihat berbagai peralatan rumah tangga entah yang modern maupun yang klasik unik.

meja makan minimalis jati. image credit wikimedia.org

Padahal sang suami yang juga turut serta ke toko penjual meja kursi dan  furniture itu sudah tak sabaran pengen cepet beli saja salah satunya lalu pulang, tapi si ibu terus saja muterin semua produk yang tersedia, di tanyalah si penjual furniture dengan segala macam pertanyaan; bahan nya dari kayu jati atau bukan, harganya bisa turun ngga, yang keluaran baru yang mana, dan banyak lagi. Sudah tradisi kali ya kalo ibu-ibu bawel banget waktu belanja apalagi kalo soal harga.

Ngomongin meja makan tak selamanya hanya untuk keluarga muda jakarta yang baru memiliki rumah. Karena setiap dari kita sering kali ingin mengganti meja makan dengan yang baru.

Yang semula memiliki meja makan ukuran minimalis ingin diganti dengan  meja makan ukuran lebih   besar karena bertambahnya jumlah anggota keluarga atau sering menerima tamu yang juga sering makan di rumah.

Yang semula memiliki meja makan terbuat dari besi kaca ingin di ganti dengan meja makan terbuat dari kayu.

Yang semula menggunakan meja makan terbuat dari kayu ingin diganti dengan kayu yang lebih kuat dan bagus; kayu jati.

Yang semula menggumakan meja makan berbentuk kotak persegi  ingin suasana baru dengan meja makan berbentuk bulat ataupun elips.


Manusiawi banget deh memiliki keinginan-keinginan seperti itu. Selain karena ingin menyesuaikan dengan kondisi, juga faktor kejenuhan dengan suasana yang begitu-begitu saja. Jadi ya mengganti yang lama membeli yang baru. Apalagi kalau lihat berbagai gambar kursi dan meja makan dengan model yang bagus-bagus. Jadi susah milihnya.

Ups…. Saya tak ingin memprovokasi  ibu-ibu untuk segera membeli meja makan minimalis, karena di ujung sana tuh, yang juga lagi baca artikel ini, para pedagang dan pembuat meja makan minimalis dan furnitur lain sedang senyum senyum akan menggarap keinginan ibu-ibu. 

Halo bos…! Bapak-bapak pembuat  dan penjual meja makan minimalis di manapun berada; jakarta, bandung, surabaya, medan, jepara, makasar, semarang!, kasih dong kami komsumen dengan produk yang bagus, awet dan harga murah. Jangan buat meja kursi seenaknya saja asal-asalan. Hehe….

Di bawah ini beberapa contoh  gambar meja makan. Silahkan di lihat ya bu….




meja makan minimalis bulat antik
meja makan minimalis persegi
meja makan minimalis modern bulat
meja makan minimalis
meja makan kantor bagus kursinya
bukan meja makan minimalis tapi buat pertimbangan kalo sering ngundang tamu makan malam di rumah

image by flickr.com




No comments:

Post a Comment

About us I Contact us I Blogger