Pages

22.11.13

Rice Cooker Denpoo

Komparasi Rice Cooker Denpoo  type DMJ-101 dan rice cooker   denpoo DMJ-88 G beserta fitur yang tersedia dan update harga terbaru penanak nasin merk ini. Mana yang terbaik untuk di beli.

**

Dengan Rice Cooker Denpoo aktivitas masak memasak jadi lebih ringan. Selain menghemat waktu, juga dapat menghemat tenaga. Waktu yang tersedia bisa di pergunakan dengan berkreasi membuat sayuran dan lauk pauk yang lebih enak untuk keluarga tercinta.

Di bawah ini kami perkenalkan Rice Cooker Denpoo sebagai bahan pertimbangan untuk membeli penanak nasi merk Denpoo. Silahkan pertimbangkan  mana yang menurut ibu terbaik, termasuk soal hemat energi dan hemat uang. Tapi tentu saja harus juga memperhitungkan fitur yang tersedia dari Rice Cooker Denpoo.

Rice Cooker Denpoo Type DMJ-101

Rice Cooker Denpoo
Rice Cooker Denpoo


Denpoo DMJ-101 Penanak Nasi hadir di tengah Anda untuk memberikan solusi penghangat nasi bagi Anda dan keluarga. Hadir dengan desain minimalis dan ringkas, Anda tidak perlu lagi direpotkan akan nasi yang cepat basi. Berikut beberapa fitu Rice Cooker yang perlu di ketahui sebelum ibu memutuskan membeli Rice Cooker merk ini.

Penghangat Nasi

Mudahkan hidup Anda dengan perangkat penghangat nasi persembahan dari Denpoo. Denpoo DMJ-101 Penanak Nasi mampu menghangatkan nasi yang Anda masak sebelumnya bahkan hingga 72 jam kemudian. Kini Anda tidak perlu lagi menyantap nasi dingin di waktu-waktu tertentu.

Penghangat Sayur

Selain dapat memasak dan menghangatkan nasi, Denpoo DMJ-101 Penanak Nasi juga mampu menghangatkan sayur. Jadi,  tidak perlu lagi menyimpan sayur di dalam lemari es dan  menghangatkannya apabila hendak dimakan karena Denpoo DMJ-101 Rice Cooker akan membuat sayur Anda tetap hangat.


Hemat Listrik

Daya listrik yang digunakan oleh Denpoo DMJ-101 Penanak Nasi tidak tergolong besar. Cukup dengan daya listrik sebesar 380 W, Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik setiap bulannya.

Kapasitas 1 L

Kapasitas memasaknya mampu menampung hingga 1 L. Kapasitas besar ini membuat Anda dapat memasak untuk seluruh keluarga tanpa kekurangan dan kesulitan. Tak ada lagi memasak di saat mendesak karena kekurangan nasi.

Harga Rice Cooker Denpoo Type DMJ-101 pada saat tulisan ini dibuat berkisar Rp.160.000,-






Rice Cooker Denpoo type DMJ-88 G 

 

Rice Cooker Denpoo
Rice Cooker Denpoo

Denpoo DMJ-88 G Penanak Nasi hadir di tengah Anda untuk memberikan solusi penghangat nasi bagi Anda dan keluarga. Hadir dengan desain minimalis dan ringkas, Anda tidak perlu lagi direpotkan akan nasi yang cepat basi dan tetap hangat hingga 72 jam.

Penghangat Sayur

Selain dapat memasak dan menghangatkan nasi, Denpoo DMJ-88 G juga dilengkapi steamer yang mampu menghangatkan sayur. Jadi, Anda tidak perlu lagi menyimpan sayur di dalam lemari es dan  menghangatkannya apabila hendak dimakan.

Anti Lengket

Rice Cooker dari Denpoo ini mempunyai fitur yang sangat bermanfaat untuk Anda. Dengan lapisan teflon black crystal inner pot setebal 1.20 mm membuatnya anti lengket sehingga tidak mudah berkerak dan mudah dibersihkan. Penanak nasi ini juga memiliki magic cap untuk mengatur uap, sehingga nasi tidak cepat basi.

Kapasitas 1.8 L

Kapasitas memasaknya mampu menampung hingga 1.8 L. Kapasitas besar ini membuat Anda dapat memasak untuk seluruh keluarga tanpa kekurangan dan kesulitan. Tak ada lagi memasak di saat mendesak karena kekurangan nasi.

Stainless Steel

Bahan stainless steel-nya dipastikan membuat penanak nasi ini tahan lama dan awet. Hal ini juga dibuat untuk menjaga makanan tetap hangat hingga saatnya dimakan.

Hemat Listrik

Daya listrik yang digunakan oleh penanak nasi ini tidak tergolong besar. Cukup dengan daya listrik sebesar 380 W, Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik setiap bulannya.

update harga:




No comments:

Post a Comment

About us I Contact us I Blogger