Pages

15.11.13

Setrika Uap Tobi Steam Wand

Harga setrika uap tobi steam wand - Apakah setrika uap tobi dapat menggantikan setrikaan  konvensional? Terserah deh ya.

Buat yang cari pengalaman baru menyetrika pakaian tanpa acara gosok-gosok, setrika uap Tobi Steam Wand ini layak di coba.

Tapi kalau ibu masih tetap nyaman dengan acara menyetrika dengan menggosok, setrika ini tidak perlu di pertimbangan.

Harga setrika uap Tobi Steam Wand yang beredar di toko online saat ini  adalah sebesar Rp.375.000,-


setrika uap tobi

Tentang Setrika Uap Tobi Steam Wand


Tobi Steam Wand ada alat setrika uap praktis yang dapat merapikan pakaian dengan mudah. Bekerja dengan sistem penguapan yang bertekanan konstan sehingga mudah dipergunakan dimanapun dalam berbagai kesempatan. Dengan desain yang kompak dengan tabung air dan dilengkapi permukaan besi berlapis teflon untuk hasil yang halus seperti layaknya menyetrika biasa. Terjual jutaan unit di seluruh dunia, Tobi adalah pengganti setrika yang paling efektif.


Mudah Digunakan
Setrika uap Tobi bekerja dengan cara mengalirkan air melalui elemen pemanas dan mengubahnya menjadi uap. Uap panas ini kemudian dipancarkan keluar secara konsisten untuk menghaluskan kain. Uap panas yang dipancarkan kemudian akan masuk ke sela-sela serat kain dan mengatur kembali susunan seratnya sehingga kain menjadi halus dan empuk. Mulai penggunaan dengan mengisi air ke dalam kontainer kemudian hidupkan alat hingga keluar uap. Uap panas akan mengalir secara konstan dan siap digunakan

Aman Digunakan
Elemen panas pada setrika uap Tobi tidak kontak langsung dengan kain sehingga menghindarkan Anda dari membakar pakaian pada saat menyeterika. Setrika uap Tobi pun aman untuk digunakan pada linen, katun, poliester, wol dan jenis kain apapun.

Bersihkan Perabot Rumah
Setrika uap Tobi dapat digunakan pula untuk sofa, gorden dan tempat tidur. Dilengkapi dengan lint remover, setrika uap ini dapat membersihkan bulu-bulu hewan serta membunuh kuman dan kutu penyebab alergi.


Desain Ringkas
Setrika uap Tobi memilki bentuk yang sangat kecil sehingga dapat digunakan untuk menghaluskan bagian dalam pakaian seperti dimasukkan ke bagian saku, lengan baju, dan lainnya. Desainnya yang ringkas membuat setrika uap ini mudah untuk disimpan dan dibawa pada saat bepergian. Setrika uap Tobi memiliki tatakan yang dapat dipasang pada dinding atau pintu sehingga mudah digunakan untuk membersihkan perabotan. Pada tatakan juga terdapat pengait yang dapat dibuka untuk menggantung pakaian.


Cukup Gunakan Air
Untuk mendapatkan hasil maksimal, tidak dianjurkan untuk mencampur pewangi dan atau pelembut pakaian ke dalam tabung air. Konsentrat yang digunakan oleh pelembut dan pewangi pakaian tidak dapat dengan mudah menjadi uap, seperti air sehingga dapat merusak produk dengan cepat.

baca juga setrika uap philips


No comments:

Post a Comment

About us I Contact us I Blogger