Pages

15.11.13

Harga Setrika Uap Philips

Harga setrika uap Philips - Kebayang kan bu, kalau hari minggu tumpukan pakaian buat di setrika menumpuk. Baju sekolah anak-anak, pakaian kerja bapaknya anak-anak, belum lagi pakaian sendiri yang juga harus di setrika biar rapih.

Kalau acara menyetrika pakaian jadi kegiatan rutin ibu tanpa di serahkan ke pembantu atau tukang cuci, sebaiknya membeli setrikaan yang dapat menyenangkan dan memberikan pengalaman baru. Biar gak bosan gitu maksdunya bu.

Salah satu yang lagi trend adalah setrika uap. Karena produk ini adalah teknologi baru untuk mesin gosok menggosok.

Jika ibu tertarik membeli setrika uap merk Philips harga nya yang beredar di pasar sekitar Rp.540.000,-

Harga setrika uap Philips itu bisa saja berbeda tergantung toko penjual dan keberadaan toko itu dimana. Tapi okelah harga itu sebagau acuan saja.





setrika uap philips

Tentang Setrika Uap Philips


Setrika uap Philips dirancang untuk menyetrika dengan mudah tanpa adanya lipatan. Setrika uap ini dilapisi linish untuk meluncur dengan mulus di pakaian. Bagian bawah setrika memiliki ujung runcing dengan kontur streamline agar menyetrika lebih cepat, sehingga menghemat waktu. Gagang Philips  memiliki desain ergonomis yang memberikan pegangan yang nyaman. Tak hanya itu, dengan kabel putar 180 derajat mengurangi tekanan pada pergelangan tangan Anda. Ditambah panjang kabel 1,8 m memberikan akses yang mudah  serta mempercepat ketika menyetrika.

Kontrol Temperatur

Setrika uap Philips dilengkapi dengan tombol pengatur temperatur, ibu hanya memutar tombol pengatur suhu untuk menyesuaikan suhu yang di inginkan untuk merapihkan pakaian .

Lampu Indikator

Dengan lampu indikator untuk menunjukan tingkat panas setrika. Jika lampu masih menyala berarti setrika belum siap untuk dipakai, tapi setelah lampu indikator padam berarti setrika telah mencapai titik panas maksimum.

Semprotan Air

Terdapat semprotan air yang dapat membantu  dalam menyetrika pakaian agar cepat rapi. Cukup tekan tombol pemicu dan air akan tersemprot secara merata. Gunakan beberapa kali sesuai dengan kebutuhan ibu.


Heating Element

Sudah teruji di dalam pabrikan, heating elemen yang digunakan oleh Philips telah teruji aman digunakan. Heating Element ini akan menghantar panas secara merata dan tidak merusak pakaian  karena terbuat dari bahan yang kuat dan anti lengket.


Harga setrika uap Philips GC1905 =  Rp. 540.000,-


No comments:

Post a Comment

About us I Contact us I Blogger